Kontan Online

PHOTO STORY / RETAIL

Penggunaan kotak sterilisasi ultra violet di Sogo Department Store

Kamis, 25 Juni 2020


Pada masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Jakarta, sejumlah gerai ritel busana atau department store telah membuka kembali gerai mereka.

PT Panen Lestari Indonesia, perusahaan ritel yang membawahi Sogo Department Store, Seibu Department Store, dan Galeries Lafayette juga telah membuka kembali gerainya pada masa kenormalan baru atau new normal saat ini.

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia mengemukakan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan sesuai standar pemerintah.

"Dengan visi misi untuk selali berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen di seluruh Indonesia, kami siap untuk menyambut kembali para pelanggan setia department store kami, seperti Seibu, Galeries Lafayette, dan SOGO, dengan protokol New Normal yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan berbelanja dari para customer," ujarnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima KONTAN, Selasa (16/6/2020).

Salah satu penerapan protokol kesehatan di gerai Sogo adalah penggunaan kotak UV Box Sterilization, guna sterilisasi produk seperti pakaian, tas dan sepatu dengan teknologi sinar ultra violet untuk memberikan kepuasan, kenyamanan dan keamanan konsumennya di tengah pandemi Covid-19.

Reporter: Amalia Nur Fitri
Editor: Daniel Prabowo, Yudho Winarto

PHOTO STORY LAINNYA