Kontan Online

PHOTO STORY / PAR

Romantisme Lombok

Jumat, 04 Oktober 2019


Lombok, pulau yang menyuguhkan banyak pemandangan yang memanjakan mata. Apalagi bagi sejoli yang sedang kasmaran. Suasana Lombok sudah pasti akan membuat sepasang kekasih semakin diliputi bunga-bunga bahagia.

Lombok menawarkan banyak pemandangan eksotis. Wisatawan bisa bertandang ke sentra kain khas Lombok. Di sana, wisatawan bisa mengenakan pakaian tradisional khas Lombok dan diabadikan berlatar rumah adat. 

Gunung Rinjani yang jadi ikon pulau itu menjadi buruan pecinta alam untuk menjejakkan kakinya. Pemandangan pagi dan senja di gunung memang menawarkan romastisme tersendiri bagi mereka yang mencintai alam. Tak cuma itu, mereka juga bisa menikmati air terjun yang berhawa sejuk dan air yang menyegarkan.

Yang tak boleh ketinggalan, wisata utama di pulau ini adalah menikmati pesona pantai. Deburan ombak lautan di Lombok membawa pengalaman yang sempurna bagi penikmatnya. Wisatawan bisa menikmati laut Lombok dengan berenang bebas. Dengan kapal-kapal nelayan yang bersandar, mereka bisa mendapatkan latar foto yang menarik. Gunung karang yang menghadap ke bibir pantai menawarkan sensasi yang berbeda.

Puas berenang di pantai, sekalipun sore menjelang wisatawan tak akan habis dimanjakan dengan romantise Lombok. Di dermaga Senggigi, mereka bisa menikmati senja dengan semburat kuning kemerahan.

Tak heran bila wisatawan yang bertandang ke sini tak akan melewatkan tenggelamnya mentari di ufuk barat itu. Keindahan alam Lombok menyita banyak perhatian wisatawan baik nusantara maupun mancanegara. Mereka menjadikan Lombok sebagai saksi bulan madu bagi mereka yang sudah mengikat janji. Lombok yang indah, Lombok yang mampu menghanyutkan rasa mereka yang kasmaran. Bagi mereka yang pernah menjejakkan kaki di sana, pengalaman itu akan menjadi momentum indah yang tak akan terlupakan.

PHOTO STORY LAINNYA