Kontan Online

PHOTO STORY / OTOMOTIF

Ajang modifikasi mobil Honda Jazz dan Brio

Kamis, 09 November 2017


PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang modifikasi mobil Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest (JBTC) di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Kontes kali ini bertemakan "The Battle of Hatchback Squad" yang berlangsung hingga 12 November 2017

Honda Jazz Tuning Contest, ajang modifikasi sejenis pertama dan paling konsisten di Indonesia telah berlangsung sebanyak 12 kali semenjak pertama kali digelar pada tahun 2005. Sementara Honda Brio Tuning Contest telah memasuki tahun yang ketiga sejak digelar pada 2015.

Sepanjang 12 kali penyelenggaraan, tercatat lebih dari 1.300 mobil dari berbagai kota di Indonesia yang mendaftar di ajang ini.

Pada tahun ini, sebanyak 135 peserta yang terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio terdaftar sebagai peserta. Para peserta ini hadir dari 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia.

Setelah melalui seleksi, sebanyak 20 peserta yang terdiri dari 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio lolos sebagai finalis dan tampil di Jakarta untuk memperebutkan gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio.

Editor : Daniel Prabowo

PHOTO STORY LAINNYA