PHOTO STORY / TRANS

Standarisasi Perawatan Armada Taksi Bluebird

Bengkel Bluebird
Mekanik melakukan perawatan armada taksi di bengkel PT Blue Bird Tbk (BIRD), Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).(KONTAN/Baihaki)
Perawatan armada
Mekanik melakukan perawatan armada taksi di bengkel PT Blue Bird Tbk (BIRD), Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).(KONTAN/Baihaki)
Taksi listrik
Mekanik melakukan perawatan armada taksi listrik di bengkel PT Blue Bird Tbk (BIRD), Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023). (KONTAN/Baihaki)
Taksi listrik
Mekanik melakukan perawatan armada taksi listrik di bengkel PT Blue Bird Tbk (BIRD), Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).(KONTAN/Baihaki)
Dirut Bluebird
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono mengajak wartawan berkeliling bengkel Bluebird di Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).(KONTAN/Baihaki)
Perawatan armada
Mekanik melakukan perawatan armada taksi di bengkel PT Blue Bird Tbk (BIRD), Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).(KONTAN/Baihaki)

PT Blue Bird Tbk (BIRD) mengajak masyarakat kembali memahami faktor pendukung terciptanya standar kenyamanan dalam perjalanan melalui kampanye “Standar Nyaman Indonesia”. Kampanye ini hadir dari filosofi layanan Bluebird yaitu Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised (ANDAL).

Bluebird juga menjaga kualitas perawatan armada taksi mereka yang menjadi fondasi kuat dalam menjaga kualitas mobilitas yang nyaman dan terstandarisasi.

Blue Bird memiliki standarisasi sistem operasi armada yang memungkinkan untuk melakukan perawatan yang tepat secara menyeluruh, dengan didukung bengkel yang tersertifikasi kelas “A” dari Sucofindo.

Pewarta Foto: Baihaki
Editor: Daniel Prabowo

PHOTO STORY LAINNYA