PHOTO STORY / SPORT

Semarak Upacara Penutupan Asian Games 2018

Pesta kembang api
Pesta kembang api mewarnai langit stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, saat upacara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9).(KONTAN/Fransiskus Simbolon)
Marching band Akademi TNI dan Polri
Marching band dari Akademi TNI dan Polri tampil dalam Upacara Penutupan Asian Games 2018.(INASGOC/IKHWAN YANUAR)
Penonton Upacara Penutupan
Puluhan ribu penonton menyaksikan Upacara Penutupan Asian Games ke 18, tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9).(INASGOC/AFRIADI HIKMAL)
Super Junior
Penampilan Super Junior, boy band asal Korea Selatan pada Upacara Penutupan Asian Games 2018.(INASGOC/PUSPA PERWITASARI)
Bendera China
Bendera China dikibarkan sebagai tanda penyelenggaraan Asian Games tahun 2022 berlangsung di Hangzhou.(INASGOC/AFRIADI HIKMAL)
Menyambut Asian Games Hangzhou
Penari dengan menggunakan tali, menari di atas panggung untuk menyambut Asian Games ke-19 tahun 2022 di Hangzhou, China.(INASGOC/EKA NICKMATULHUDA)
Pengusaha Jack Ma
Pengusaha Jack Ma mewakili delegasi China sebagai tuan rumah Asian Games berikutnya, tampil saat Upacara Penutupan Asian Games 2018.(INASGOC/IRWIN FEDRIANSYAH)
Tarian China
Sejumlah penari dari China tampil pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18.(INASGOC/IRWIN FEDRIANSYAH)
Penari China
Atraksi akrobatik penari asal China saat penutupan Asian Games 2018.(REUTERS/CATHAL MCNAUGHTON)
Penari China
Sejumlah penari dan musisi tradisional dari China tampil pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18.(REUTERS/ATHIT PERAWONGMETHA)

Asian Games 2018 berakhir dengan rekor prestasi terbaik Indonesia di Asian Games dengan 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu.

Acara Upacara Penutupan Asian Games 2018 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018). Walaupun diwarnai turunnya hujan, acara tetap berlangsung meriah.

Penutupan Asian Games diwarnai pawai bendera 45 negara dan atlet, serta penampilan konser musik dari sejumlah artis Asia.

Aksi penari cantik Tiongkok juga menghibur sebagai estafet penyelenggaraan Asian Games berikutnya pada 2022 di kota terbesar ke-tiga China, Hangzhou.

PHOTO STORY LAINNYA