PHOTO STORY / RETAIL

K3Mart Lippo Mall Puri Sajikan 12.000 Varian Ramyeon

Belanja ramyeon
Pengunjung berbelanja di toko ritel K3Mart yang baru diresmikan di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta, Kamis (10/10/2024).(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)
Peresmian gerai baru
Dari kiri: Chief Commercial Officer PT Lippo Malls Indonesia Rita Yovita, President Director K3Mart Richard Stanlay, dan Managing Director K3Mart Darwin mengamati produk yang ditawarkan usai peresmian gerai K3Mart di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta, Kamis (10/10/2024). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)
Antrean pembeli
Antrean pengunjung untuk transaksi pembayaran usai berbelanja di toko ritel K3Mart yang baru diresmikan di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta, Kamis (10/10/2024). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)
Belanja ramyeon
Pengunjung melakukan transaksi pembayaran usai berbelanja di toko ritel K3Mart yang baru diresmikan di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta, Kamis (10/10/2024).(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)
Gerai baru K3Mart
Toko ritel K3Mart yang baru diresmikan di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta, Kamis (10/10/2024).(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)

K3Mart, toko serba ada atau convenience store yang menjual banyak produk khas Korea, membuka gerai anyar di di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

K3Mart di Lippo Mall Puri menjadi gerai terbesar mereka dengan luas mencapai 460 meter persegi. Gerai ini memiliki keunikan dengan konsep World’s Biggest Ramyeon Library yang menghadirkan display lebih dari 12 ribu ramyeon dari beberapa varian rasa yang menarik dalam galeri.

Karena menawarkan produk unggulan berupa ramyun atau mi instan ala Korea, K3Mart Lippo Mall Puri memiliki area makan di tempat, dengan kapasitas 100 kursi untuk pengunjung.

Dari 30 toko yang telah beroperasi, K3Mart juga telah membuka outlet di mal dari jaringan PT Lippo Malls Indonesia seperti Lippo Plaza Medan dan Benton Junction Tangerang. Hingga akhir tahun ini, K3Mart juga akan membuka gerainya di Senayan Park (Spark), Plaza Semanggi, dan Sun Plaza.

Dengan hadirnya signature K3Mart Lippo Mall Puri ini diharapkan semakin melengkapi kebutuhan pengunjung khususnya gen Z untuk mencoba menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan di Lippo Mall Puri.

Pewarta Foto: Carolus Agus Waluyo
Editor: Daniel Prabowo

PHOTO STORY LAINNYA