PHOTO STORY / STYLE

Berkunjung ke kafe kucing

Foto bareng kucing
Seorang anak foto bersama dengan salah satu kucing.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)
Cutie Cats Pop-up Cafe
Gerai kafe kucing Cutie Cats Pop-up Cafe yang tengah berlangsung di Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)
Main bareng kucing
Pengunjung anak-anak bermain dengan salah satu kucing.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)
Aksesori kucing
Sejumlah aksesori berupa kalung yang dapat dikenakan oleh kucing kesayangan.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)
Rumah kucing
Rumah kucing atau kandang berbentuk menarik yang dapat dibeli pengunjung.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)
Cookies karakter kucing
Aneka cookies atau makanan ringan untuk pengunjung dengan karakter Doraemon atau Hello Kitty.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)
Makanan kucing
Aneka makanan khusus untuk kucing peliharaan.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)
Konsultan nutrisi kucing
Para pengunjung juga bisa berkonsultasi mengenai kesehatan kucing-kucing kesayangannya.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)
Luigi si kucing Exotic
Luigi, seekor kucing berjenis Exotic.(KONTAN/Patricius Dewo Putro)

Bagi Anda pecinta kucing, pasti telah mendengar keberadaan kafe kucing. Para pengunjung dan pencinta kucing dapat bermain dan berinteraksi bersama kucing di tempat ini. Pengelola juga menawarkan makanan dan minuman bagi pengunjung kafe tersebut.

Cutie Cats Cafe, salah satu kafe kucing yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, saat ini sedang menyelenggarakan Cutie Cats Pop-up Cafe di Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang. Acara ini akan berlangsung hingga akhir Oktober 2016.

Dari total sekitar 20 ekor kucing yang dimiliki Cutie Cats, sebanyak lima hingga tujuh ekor kucing dari berbagai jenis dapat Anda temui di event ini. Kucing yang dihadirkan di sini merupakan kucing pilihan secara fisik maupun mentalnya. Perawatan seperti pengecekan kuku, membersihkan mata dan kontrol gizi juga rutin dilakukan agar kucing selalu sehat.

Melalui keberadaan kafe ini, Cutie Cats berharap mampu mengedukasi orang-orang yang tadinya hanya mengenal beberapa jenis kucing saja. Bagi para pencinta kucing yang memang sangat suka dengan kucing namun terkendala beberapa hal, kecintaannya pada kucing dapat disalurkan di Cutie Cats Cafe ini.

PHOTO STORY LAINNYA